i love it

i love it
hehehe.

Kamis, 06 Mei 2010

hal pria dan prioritas

Apa yang pria lakukan?
Hidup bukan hanya mengejar cinta..cinta sesame yang memabukkan,sungguh adalah racun dan surga.
Hidup adalah bertujuan, mengais pada setiap kesempatan yang harus kau sadar bahwa tak datang acap kali dan terus menanti mu,
Kadang, harus mengorbankan banyak hal untuk sebuah kesempatan. Lalu mendapati saya disini, sampai hari ini begitu dibuai tentang sesat rasa cinta.
Apa yang sebenarnya saya lakukan?

Saya melakukan apa yang saya mau, bukan menunggu pada kala saya ingin terbang jauh.
Saya ingin berlarian dipantai, menerjang ombak ombak besar, meminum air laut, menghirup dingin hawa pegunungan, berbicara dengan pelacur pelacur jalanan,menertawai polisi polisi antek antek bangsat negeri ini.
Alam adalah guru terbaik, maka kepada nya saya kembali.
Saya mengejar impian saya.saya ngin menjelajahi dunia, membuat saya dikenang oleh saya sendiri setidak nya sepanjang masa, saya ingin bercerita banyak kepada tiap kepala yg saya temui, saya ingin hidup seperti itu.

Saya akan kejar itu, saya akan kaya dengan jalan dan perasaan saya itu. Saya akan begitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar